Kau Bisa Kau Kuat..

Manja.. masih perlu ngga si??

Sudah segedhe ini,, katanya udah dewasa.. udah ga mau dibilang anak kecil… tapi kenapa masih selalu minta dilayani..??

Uhhh.. mungkin ini hanya salah satu bisikan hati.. ketika kata ikhlas itu entah dibawa kemana.. hingga kadang diri ini merasa lelah ntuk melayanimu, memanjakanmu..

Wajar.. aku hanya manusia biasa yang masih jauh dari kesempurnaan..

Saat pertama bertemu.. berusaha tlaten..

Menyiramimu, merawatmu, menjagamu dari virus, penyakit.. dengan harapan aku ingin kau tumbuh subur.. dan kelak nanti kau akan menggantikanku..menjadi orang yang lebih hebat dari pada  aku..

Setengah tahun lebih dan mungkin purna kepengurusan ini akan segera berarkhir…

Saat ini.. saatnya kau tumbuh subur.. menebarkan semrebak wewangian bunga, dan tetaplah berusaha tumbuh dan hidup..

meskipun angin akan menggoyahkanmu,

meskipun kekeringan akan mengancam hidupmu..

belajarlah untuk mandiri, belajarlah untuk mempertahankan hidupmu..

aku tak melarangmu untuk manja, aku tak melarangmu untuk selalu bertanya..

tapi cobalah untuk mengeluarkan ide-ide kreatifmu..

jangan takut untuk mencoba..

sesungguhnya engkaupun tercipta sangat LUAR BIASA… kau HEBAT..!!

Pundakmu sangat KUAT.. tak perlu mengeluh ketika amanah hadir untukmu..

coba liahatlah kedepan sana..

masa depan menantimu.. kau harus BISA, kau harus BANGKIT..!!

tak perlu alasan lagi ntuk menolak AMANAH, tak perlu alasan lagi ntuk menunda PERJUANGAN..

kau BISYAAA..🙂

~

biarlah aku disini.. melihatmu dari jauh..

Melihatmu menapaki tangga-tangga perjuangan

Dan biarkanlah aku tersenyum saat  kau tlah sampai di puncak sana..

………………………………………………………………………………………………………………………………………………

#untuk adek-adekku yang tak pernah lelah mengemban amanah.. ^_^

Leave a Reply

