Malaikat yang membangunkanku sahur hari ini.. :)

Hari ini, Senin, 22 Desember 2014. Kemarin sore telah ku sampaikan padanya bahwa hari ini aku berniat untuk berpuasa. Hanya menyampaikan niat dan tak bermaksud merepotkannya. Aku pikir besuk pagi aku makan sahur nasi yang telah dimasak sore hari dan buat telur dadar. Bagiku itu saja sudah cukup. Aku mampu membuatnya sendiri.

Sebelum tidurpun, aku pasang alarm pukul 03.00. Memang ada niat yang kurang baik. Sedikit berpikir jika esok tak bisa bangun sahur.. ya udah ga usah puasa saja, karena besuk juga akan berangkat ke Jogja.😀

Tepat pukul 03.00 alarm berbunyi.

Sedikitpun aku tak menghiraukannya. Aku masih tetap tertidur pulas. Dan apa kau tau? Dia bangun karena alarm yang ku buat. Ia memasak nasi dan membuatkan telur dadar untukku. Dan selama ia masak sedikitpun tak membangunkanku.Ia membangunkanku setelah semua sudah masak, pukul 03.40 dan aku tinggal makan.

dalam hati, “ya Allah, sungguh aku tega sekali. Tak berniat aku memintanya. :’) ”

“Emaaaak”

Malaikat yang Allah berikan untukku. Aku lahir dari rahimnya. Aku tahu bahwa doa-doanya tak pernah terhenti untukku. Masih sangat teringat saat aku masih kecil dan tergeletak sakit hingga ia harus terjaga setiap malam. Bahkan aku mendengar doa permohonan setelah sholatnya hanya untuk kesembuhanku.

Ya Allah cintai dia.

Robbigfiri waliwalidayya warkhamhuma kamma robbayani shohiro.

Yaa Allah cintai kedua orang tuaku seperti mereka mencintaiku saat masih kecil

Aku bukanlah orang yang romantis yang mampu mengungkapkan cinta dan sayang langsung padanya. Hanya doa yang mampu ku sampaikan pada Sang Pencipta untuk kesehatannya, untuk kebahagiaanya. Sungguh, doa-doa itu belum sebanding dengan apa yang telah ia berikan untukku. Cintai dan sayangi pula Bapakku yaa Allah. Ia adalah orang yang paling kuat dalam memberi dukungan untuk hidupku. Jaga mereka dan izinkanlah mereka menunaikan apa yang telah Engkau perintahkan. Berkunjung ke Baitullah.

Bapak Emaak

I Love Mom, Dad.

Selamat Hari Ibu..

Sayang Emaak dan Bapak :*

Leave a Reply

